The Comfortable Hotel

Kenyamanan Pejalan Kaki Malioboro

Hasil gambar untuk jalan malioboro mall

kali ini penulis akan membahas tentang jalan malioboro sebelum dan sesudah direnovasi. Baik seperti gambar yang berada diatas ini adalah wajah malioboro sebelum di renovasi oleh pemerintah, sangat kumuh, kurang penghijauan, dan parkir motor ditrotoar, padahal trotoar adalah akses bagi pejalan kaki untuk menikmati jalan disepanjang Malioboro. Tetapi kini pemerintah Yogyakarta mulai sadar dengan banyaknya jumlah wisatawan yang berkunjung di Jogja, maka dari itu pemerintah menindak lanjuti tata ruang di wilayah malioboro, yang semula parkir motor liar ditrotoar maka sekarang parkir harus berada di Parkiran Abu Bakar Ali yang telah disiap kan Pemerintah Yogyakarta.

Hasil gambar untuk parkiran abu bakar ali jogja

seperti yang bisa diliat dari gambar diatas, parkiran yang sudah disediakan oleh pemerintah sangatlah bagus untuk perubahan wajah malioboro, parkiran ini disediakan untuk bis pariwisata, mobil, dan motor. untuk bis letak parkirnya berada dipaling bawah, begitu juga dengan mobil, dan untuk pengendara motor disediakan tempat yang berada ditingkat kedua dan ketiga. dengan pembangunan parkiran Abu Bakar Ali ini dilanjut dengan pembenahan tata ruang di daerah wisata perbelanjaan Malioboro, Pemerintah kini sudah sangat sadar dengan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung di Jogja, maka trotoar yang berada si sisi kiri jalan malioboro ini dirubah dengan sangat Apiknya.

Hasil gambar untuk malioboro sekarang 2017

Keren bukan? ini lah tampilan jalan di depan Mall Malioboro, sudah tidak ada parkir motor liar, 
ditambah dengan penanaman pohon yang dibawahnya terdapat lampu sorot keatas, salud buat Pemerintah Yogyakarta dengan perubahan wajah malioboro yang nampak lebih nyaman bagi pejalan kaki yang akan menikmati sepanjang jalan malioboro.

Hasil gambar untuk malioboro sekarang 2017

ditambah dengan fasilitas-fasilitas untuk memanjakan wisatawan, seperti kursi duduk, tempat berteduh, tanaman yang indah, selain itu ada juga fasilitas penunjang diantaranya Free Wifi akses disepanjang jalan malioboro, ada juga lampu lalu lintas yang telah disediakan bagi pejalan kaki yang akan menyebrang, dan air minum dari kran yang tentu saja bisa kita nikmati kesegaran Air dari kota Yogyakarta.

Harapan penulis, agar masyarakat Jogja maupun wisatawan yang akan berkunjung ke Jogja, selalu sadar dengan kenyamanan, kerapihan, keindahan Kota Jogja yang telah diberikan Pemerintah Yogyakarta supaya dapat melestarikannya, tidak hanya untuk satu tahun atau dua tahun, bahkan sampai nanti generasi selanjutnya dapat menikmatinya.

Ayo ke Jogja Lagi......
Hotel Amalia Malioboro







Social Profiles

Facebook Email

Total Pengunjung

Translate

Profil Kami

Foto saya
Hotel Amalia adalah sebuah hotel dengan konsep syariah yang mengutamakan kenyamanan dan keramahan dalam pelayanan. Lokasi yang sangat strategis berada di tengah kota, hanya 50 m dari Jl. Malioboro, 300 m dari Stasiun Tugu. Suasana didalam hotel di desain sedemikian rupa untuk mendapatkan sirkulasi udara yang baik sehingga menciptakan suasana yang aman, nyaman dan sejuk.

Peta Lokasi

Alamat dan Nomor Kontak

Jl.Sosrowijayan GT.I / 108, Malioboro, Yogyakarta
Phone : 0274 - 530 5810, 530 5728
WA : 0812 2524 9238
Email : hotelamaliamalioboro@gmail.com

Copyright © HOTEL AMALIA MALIOBORO - YOGYAKARTA