The Comfortable Hotel

WISATA UPDATE DI JOGJA

De Mata and De Arca Museum

trick eye museum
patung bung karno















De Mata dan De Arca Di tempat wisata di jogja ini, pengunjung dapat merasakan sensasi 3D dengan berbagai pose dan latar belakang seperti nyata. Terletak di XT Square Jogja, De Mata Museum memiliki koleksi lebih dari 120 gambar 3D. Museum gambar 3D ini menyajikan berbagai gambar 3d art mulai dari tema alam, olahraga, angka, binatang, super hero, romance, sirkus, ornamen, termasuk benda-benda dan pertunjukan Kraton Jogja. Terletak di area basement XT Square Yogyakarta, De Mata Museum menempatkan gambar 3D dengan menggunakan konsep labirin agar pengunjung tidak jenuh berada di salah satu object wisata jogja ini. Selain De Mata yang sangat menarik tersebut jangan lupa untuk mengunjungi De Arca juga disana terdapat patung lilin yang disimpan di museum ini. Ada berbagai patung mulai dari aktor dan aktris terkenal, pahlawan Indonesia, tokoh-tokoh berpengaruh, dan banyak lainnya. Tiket Rp 50.000 Rp 80.000 Buka setiap hari Pk 10.00 – 22.00 WIB XT Square, Jl. Veteran, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

Upside down Yogyakarta


Semua barang yang digunakan di tempat ini adalah asli, dan ini yang membedakan dengan obyek wisata yang hampir sejenis, semisal museum tiga dimensi.
Setiap harinya Upside Down World beroperasi dari jam 10.00 hingga 19.00. Sedang untuk harga tiket masuk, pengunjung dewasa dikenakan tarif Rp 80.000 dan anak-anak Rp 40.000. Biaya masuk tersebut sudah termasuk biaya asuransi bagi setiap penjung.




Hutan Wisata Kalibiru

Wisata unggulan di Kulon Progo salah satunya adalah hutan wisata Kalibiru. hutan Kalibiru merupakan objek wisata alam yang terletak di perbukitan Menoreh Kulon Progo. Di alam Kalibiru pengunjung dapat menikmati pemandangan indah atau melakukan beberapa kegiatan outbond. Tentu pemandangan paling menarik di salah satu tempat di mana kita bisa melihat dari jarak Waduk Sermo. Pariwisata Kalibiru dibuka sekitar tahun 2008 dan awalnya dibuka secara mandiri oleh warga desa setempat.

Social Profiles

Facebook Email

Total Pengunjung

Translate

Profil Kami

Foto saya
Hotel Amalia adalah sebuah hotel dengan konsep syariah yang mengutamakan kenyamanan dan keramahan dalam pelayanan. Lokasi yang sangat strategis berada di tengah kota, hanya 50 m dari Jl. Malioboro, 300 m dari Stasiun Tugu. Suasana didalam hotel di desain sedemikian rupa untuk mendapatkan sirkulasi udara yang baik sehingga menciptakan suasana yang aman, nyaman dan sejuk.

Peta Lokasi

Alamat dan Nomor Kontak

Jl.Sosrowijayan GT.I / 108, Malioboro, Yogyakarta
Phone : 0274 - 530 5810, 530 5728
WA : 0812 2524 9238
Email : hotelamaliamalioboro@gmail.com

Copyright © HOTEL AMALIA MALIOBORO - YOGYAKARTA